Selasa, 19 Juli 2016

Jual Bunga Sedap Malam Super Wangi

Jenis bunga sedap malam super wangi di Tokopedia, satu batang cukup untuk mengharumkan ruangan
Bunga sedap malam merupakan bunga dengan lambang cinta, bunga yang banyak digunakan diberbagai acara-acara penting di Jepang dan juga acara-acara pernikahan di Indonesia. Konon dipercaya di dalam acara pernikahan pabila bunga sedap malam ini tidak memancarkan wangi semerbak dapat diartikan pengantin nya sudah tidak perawan lagi :)

Semerbak wangi nya bunga Sedap malam ini dapat membangkitkan imajinasi dan dapat sebagai aroma therapy yang bermanfaat untuk kesehatan seperti influenza, susah tidur dan menenangkan pikiran.   Bunga Sedap malam ini disebut-sebut memiliki kemampuan memperkuat inspirasi artistik seseorang, hal ini disebabkan bunga sedap malam mempunyai kemampuan menstimulasi otak kanan yang erat berhubungan dengan hal kreatifitas.  Beberapa pakar pengobatan tradisional bunga ini mempunyai khasiat menyejukan dapat menurunkan panas dan menghilangkan bengkak.

Selain bunga, ramuan dari akar bunga sedap malam dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti; bisul, katarak, penenang pikiran, susah tidur, penambah darah, meningkatkan stamina, influenza, radang tenggorokan dan rematik.

JUAL BUNGA SEDAP MALAM SUPER WANGI DI TOKOPEDIA

Bunga Sedap Malam Super Wangi yang kami Jual mempunyai karakter unik dimana rangkaian bunga sangat harum sekali, satu batang bunga sedap malam saja sudah dapat mengharumkan ruangan kamar dengan luas 4x5 m2 dengan wangi yang semerbak berhari-hari.  Wangi yang lembut dan tajam merupakan ciri Bunga sedap malam Super wangi, setangkai potong bunga sedap malam cukup ditaruh dalam vas dan diberi air.

Harumnya bunga sedap malam yang lembut menimbulkan suasana romantis, setiap tamu yang datang pasti akan mengagumi wanginya.

Penanganan tanaman bunga sedap malam ini terbilang sangat mudah sekali. dapat ditanam dalam pot atau polybag dengan ukuran 20-30 cm. Media tanam yang digunakan tanah dan humus dengan aerasi yang bagus. Kami menempatkan tanaman sedap malam ini didalam polybag dan meletakannya di dak rumah yang panas, semakin panas semakin bagus pertumbuhannya, setiap hari secara bergantian bunga sedap malam dipotong dan ditaruh divas untuk mengharumkan ruangan.  Pemupukan cukup sebulan sekali dengan menggunakan pupuk urea dan TSB dengan perbandingan 1:1 yang dilarutkan dalam air dan disiramkan di tanah.

Pemesanan Bunga Sedap malam Super Wangi di Tokopedia

Jenis bunga ini sangat wangi dibanding yang sedap malam lainnya
Pemesanan melalui Tokopedia.Com. Harga Bunga Sedap malam super wangi ini yang kami tawarkan terbilang murah dibandingkan penjual lain, dikarenakan tanaman bunga sedap malam ini kami budidayakan sendiri di pekarangan dan dak rumah bukan mengambil dari petani lain.

Untuk pengiriman kami anjurkan menggunakan kuris Wahana, selain tarifnya lebih murah dari kurir-kurir lainnya dan juga dari pengalaman kami pengiriman dengan menggunakan expedisi Wahana memakan waktu antara 4-5 hari sampai tujuan.

Kami tidak menggunakan expedisi pengiriman JNE disebabkan, JNE yang terdapat disekitar lokasi kami selalu menolak untuk mengirimkan bibit tananaman.  Sedangkan TIKI menerima pengiriman bibit tanaman, hanya karena setiap pengiriman kami memilihkan tanaman sedap malam yang siap berbunga maka bungkus / kardus pengiriman hampir 1 meter.  TIKI akan langsung mengenakan tarif minimum 5 kg..  Jadi kemahalan di ongkos.

Tanaman Sedap Malam Super wangi yang kami kirimkan, kami pilihkan dari bibit yang sehat dan siap berbunga. Sebelum dikirim kami pastikan Bibit kami bungkus dan rapikan dengan plastik wrap agar tidak batang bunga tidak patah dan selamat sampai tujuan.

Nah bagi yang berminat untuk mengharumkan ruangan rumah secara alami, bunga sedap malam super wangi ini merupakan pilihan yang cocok, selamat berbelanja bunga sedap malam super wangi di TOKOPEDIA dan jangan lupa jadikan toko kami sebagai favorite ya... TERIMA KASIH.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar