Minggu, 17 Juli 2016

Bibit Tanaman Jakarta Penjualan Bibit Tanaman dari Penghobi rumahan

Penjualan bibit tanaman bunga murah di Jakarta via Tokopedia Online
Bibit tanaman yang kami punya merupakan hasil dari budidaya tanaman yang kami beli dari berbagai penjual tanaman di Indonesia.  Bibit tanaman ini kami pelihara tahunan dan di kembang biakan.  Tanaman dari jenis tanaman bunga, non bunga dan juga bibit buah-buahan.

Dengan lahan yang terbatas di perkotaaan, kami kembangkan tanaman dari bibit, stok bibit tidak terlalu banyak dan sebagian hasil budidaya ini kami jual ke pecinta tanaman dengan harga yang relatif murah dari penjual umumnya.

Karena lahan yang terbatas, bibit tersebut kami tanam di polibag dan pot dan ditaruh di loteng rumah / dak. Penempatan ini selain menghemat pemakaian lahan juga dapat lebih mendinginkan ruangan yang ada dibawah dak tersebut dari panasnya matahari, sehingga rumah terasa lebih adem disaat terik-terik nya matahari.

TANAMAN SEDAP MALAM SUPER WANGI

Sedap malam Super wangi pengharum ruangan hanya satu batang saja
Beberapa bunga kami panen dan digunakan sendiri sebagai pengharum ruangan, seperti bunga sedap malam yang saat ini kami punya sudah ratusan lebih Sedap malam dalam polibag.  Bunga Sedap malam ini berbunga bergantian sehingga setiap hari ruangan selalu bau bunga sedap malam.  Bau bunga sedap malam ini sangat terasa lembut dan tajam menjelang sore hingga malam hari, hanya dengan satu tangkai batang bunga sedap malam ini dapat mengharumkan ruangan.

Bibit Tanaman Sedap malam Super wangi ini sudah dapat dipesan melalui Tokopedia, Toko kami di Tokopedia bernama "Inantoputra-shop"  Tanaman Sedap Malam Super Wangi.

JENIS MAWAR

Mawar salah satu tanaman yang menghiasi kebun pekarangan rumah. Saat ini mawar sedang dikembang biakan agar dapat menjadi tanaman indukan. Mawar kami peroleh dari penjual tanaman di Indonesia, terdapat jenis mawar flobibunda (dengan berbagai warna),  mawar Equardor, Mawar Jepang, mawar Holland, mawar lokal, mawar batik, mawar rambat (climbing rose), mawar  Colorado.  Bunga mawar ini rajin berbunga dan bunga nya tidak harum.

KELENGKENG NEW KRISTAL

Harga bibit kelengkeng New Kristal 2 termurah se tokopedia

Bibit Kelengkeng /Lengkeng ini dibeli dari daerah Ungaran, Jawa Tengah. Kelengkeng New Kristal merupakan varietas lengkeng yang sempurna, rasanya manis, daging buah tebal dengan biji yang kecil. Buahnya bulat besar.  Kelengkeng new kristal ini sangat mudah handling nya dan kami sudah berhasil membudidayakan dan menjual beberapa bibit Kelengkeng new Kristal ini, harga kelengkeng New Kristal ini terbilang sangat murah dibandingkan dengan harga dari penjual-penjual lain. (Lengkeng Kristal 2 (New Kristal) yang kami jual di Tokopedia, tinggal beberapa bibit lagi.

Masih banyak lagi bibit-bibit Tanaman yang kami jual melalui toko Online Tokopedia, seperti, Kembang sepatu merah, Kacapiring, Beach Cherry.  Silahkan mampir di Toko kami di Tokopedia di Etalase Bibit Tanaman Bunga.

Bibit tanaman murah di Jakarta via Tokopedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar